The Time

Senin, 18 April 2011

siapa yang benar ?

aku adalah seorang yang benci dengan kata-kata bijak..kecuali kata bijak yang pernah dikatakan oleh Mario Teguh. Dia memang seorang yang bijak dan dia benar-benar seorang motivator yang handal. Tapi aku mengakui sebagian orang bahkan 60% orang yang mengenal Mario teguh mereka mengkopi kata-kata bijak yang diungkapkan oleh Mario teguh tanpa melakukan tindakan kebijakan itu sendiri.

Semakin maraknya jejaring sosial yang dikenalkan di Indonesia pada khususnya, banyak orang yang meng-update berbagai status, stream, bahkan komentar dengan menyalin dan menempelkan kata-kata bijak pada status update mereka untuk kepentingan bahkan kesenangan mereka.

Setelah melakukan riset melalui pengamatan dan obrolan dgn seseorang yg memperbaharui status mengenai kata-kata bijak tersebut, ternyata yg mereka inginkan adalah banyaknya komentar dan banyaknya suka pada status kata bijak tersebut. Namun yang mempunyai status itu sendiri tidak melakukan kebijakan seperti apa yang dikatakan atau ditulis disuatu jejaring sosial yg dia ikuti.

Nahhhh...disini kita simpulkan, siapa yang bisa dikatakan sebagai plagiat..??orang Indonesia atau negara Malaysia..?? Itulah hebatnya orang-orang Indonesia..berkoar-koar "Malaysia plagiat,Malingsial" entah ato apalah yg mereka perbincangkan pada saat itu soal perang antara Malaysia dan Indonesia bahkan buka posko relawan perang segala..??itu suatu hal yg bodoh..Nahhhh kenapa orang Indonesia pada saat lg panas gitu gk bikin kata-kata bijak yak..??? coba ntar diklaim sama malaysia apa gk..??hahahaha :D

Ok..kata bijak memang membuat orang yang membaca merasa benar pada saat orang yang membacanya mengalami kondisi yg sama..nahhh sekarang pikirkan siapa yang benar sekarang..??hahahah ane aja jg bingung mo nulis apa :D

0 komentar:

Posting Komentar